jump to navigation

Sundae Aktiviti July 10, 2011

Posted by Wahyu Kresna El Haydar in : curcols , trackback

what a nice sunday. really nice. I do love this sunday. πŸ™‚

Fajr telah tiba.

berawal dari Check In via 4sq yang terbroadcast juga ke twitter, dan sedikit waktu untuk menunggu, takkan pernah bosan, mungkin hingga umur 40 tahun nanti.

mirip sekali dengan sebuah lirik yang “renyah” dari Budi Doremi.

(mi) misalnya aku kan pulang

(fa) fastikan kau tetap menunggu

aktivitas pagi ini berlanjut dengan menyambangi soto pak sugeng, Jalan HOS Cokriaminoto. Ternyata sotonya enak, padahal sudah 7 tahun lebih di Jogja, tapi baru hari ini adalah kali pertama merasakannya. Kalau skala 1 – 10, sepertinya bisa aku kasih nilai 8. Setelah sampai dirumah, langsung pamit pulang. eh bentar, ceritanya diulang mundur 2 menit sebelum sampe rumah…

2 minutes ago…

eh, kok deg2an yo. :p

baiklah, kembali ke menit sesungguhnya. Pamit pulang trus pamit ke Bapak, yap menyenangkan, klo gak di stop pasti sampe besok juga bakal lanjut ceritanya, tapi seneng. Mungkin emang tipikal seorang ayah yang selalu ingin berbagi cerita mirip di bukunya Tere-Liye Ayahku (Bukan) Pembohong.

Kos Griya 7, rumah kedua-ku ketika duduk di bangku perkuliahan. Sampai di kos, bergegas ganti kostum. Karena pagi ini mau ber-taman karena masih terlalu kecil kalau dibilang ber-kebun. Tugas pagi ini merapikan pohon Bougenfile (baca: bugenfil) yang penuh duri. Sepertinya memang waktu ku kini semakin senggang, terasa lebih bisa menghabiskan waktu untuk sekedar merawat tanaman, menyiram setiap sore pukul 4-5, menyapu serta membersihkan kamar.

Beda sama temen-temen lainnya, yang mereka memelihara hewan seperti kucing dan kucing. Sebenernya pengen juga, tapi kasihan kucingnya ntar. hehe.. lihat tanaman di kos semakin banyak, jadi berasa pengen memelihara kelinci, kan bisa tuh dibuat alibi main ke pasar beli sayur buat kucing. Biasanya, orang yang sering main ke pasar, dia pintar dalam bernegosiasi. πŸ˜€

akhirnya, mulai tanggal 7 Juli 2011 kemarin, sejenak bijak mencoba untuk menanam tanaman. yang jual tanemannya pinter, pas kemarin aku cari tanaman yang berbunga, ternyata nggak ada, dan dia menawarkan untuk aku nyobain nanem pohon berbunga dari mulai bijinya, pasti lebih asyik. πŸ˜€

akhirnya aku pilih Creeping Zinnia, Sanvitalia Procumbens.

tipikal pohon yang merambat, tadinya pengen beli bunga mawar, biar pas satu-dua bulan gitu. mau nya sih mekar di bulan agustus, pas Ramadhan suasananya semakin memesona kalau ada bunga-bunga yang mekar.

yeah, rutinitas hari ahad belum berakhir sampai disini saja. ada setumpuk baju yang menanti untuk dicuci, dan menu makan siang yang wajib dibeli, Lotek Uswatun. πŸ˜€ tapi seperti biasa, sambil menyelam minum air, sekali merengkuh dayung tetap dua pulau saja yang terlampaui, tidak bisa sampe tiga. sambil nunggu cucian, biasanya baca, ngenet, ato liat berita. Tapi untuk ahad ini, lagi nyobain google+ udah sempet bikin akun, dan mungkin masih aneh kali ya… circle nya baru ada 3. gak apa-apa, sepertinya memang google+ ku yang satu ini aku buat privat. Kebanyakan akun malah bikin malas untuk membagi apapun itu. ohya, plus nulis sesi curhat ini. gegege…

Kita lihat nanti, setelah ini apa lagi yang bakal aku lakukan.Β satu lagi di akhir bait tulisan ini ada sebuah kutipan dari seorang teman:

β€Ž”Wanita itu cantik tanpa riasan, yang peduli bagaimana mengarungi hidup bersama, yang beruntung bagaimana dia memilikimu, yang selalu mengingatkan ketika kamu terjatuh atau menyimpang, yang dituntun dan mendampingi selalu di jalan Allah…”(yohang)

bahagia itu sederhana. aku tak tahu bagaimana berterimakasih kepadamu.

Cordially,

kresna.

Comments»

no comments yet - be the first?


*

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer