jump to navigation

Group Tweet HMTI FTI UII April 12, 2011

Posted by Wahyu Kresna El Haydar in : kampus, tekno , trackback

please willkommen Group Tweet HMTI FTI UII. (party) (party)

grouptweet merupakan sebuah group yang memungkinkan semua orang membroadcast info / share pengetahuan melalui satu akun, dengan cara mengirimkan Direct Message (DM) ke akun grouptweet.

Grouptweet HMTI FTI UII merupakan sebuah group twitter yang akan mempermudah arus informasi dan saling berbagi. Group yang akan menjadi pusat informasi garda terdepan dalam memberitakan seputar Teknik Industri UII serta kampus UII dan bahkan dunia luar UII. Motto yang kami bawa ialah:

HMTI terdepan dalam mengabarkan  :mrgreen:

merasa familier kah dengan motto diatas?

Silahkan teman-teman semuanya follow twitter @hmtiuii agar bisa kami follback, sehingga temen2 semuanya bisa memulai broadcast informasi dengan cara mengirimkan Direct Message (DM) ke akun twitter kami @hmtiuii.

Kita mempunyai rule yang harus teman2 semuanya perhatikan. Peraturan-peraturan yang ada di @hmtiuii adalah sbb:

1. Hanya untuk info / bertanya seputar & berkaitan dengan keilmuan Teknik Industi. No Iklan, No SARA, No Politik, No Sex, No Provokasi, No Junk, No Hoax, No Gosip!

2. Jika menginformasikan sesuatu usahakan disertai waktu dan sumbernya agar info lebih valid dan jangan lupa menyertakan contact person bila ada.

3. Yang mau update situasi dianjurkan disertai waktu, agar follower lain tau kronologisnya.

4. Gunakan reply all atau mention langsung kepada tweet yang akan ditanggapi.

5. Sebelum bertanya, baca TimeLine @hmtiuii sebelumnya sehingga tidak terjadi pertanyaan yang berulang-ulang

6. Semua DM yg msk ke @hmtiuii otomatis dibroadcast, dan belulm bisa di filter, mohon dipahami

7. DM maksimum 100 karakter ya.. agar bisa di retweet oleh follower lain

8. DM @hmtiuii untuk share info seputar keilmuan Teknik Industri, misalkan: Info Beasiswa, Info Kuliah, Info Tugas, Info Jurnal, Info Kegiatan, Info Laboratorium, dan info lainnya yang bermanfaat untuk di share kepada teman2 yang lain. Bukan untuk forum debat dan memancing perdebatan.

Bagi teman2 semuanya yang sudah follow @hmtiuii akan dengan segera kami follback, dan mohon diperhatikan rule yang telah kita buat, mohon maaf, apabila teman2 semuanya melanggar rule yang ada, akan kami block!

Contoh informasi yang bisa dishare / dikirimkan ke grouptweet ini:

Sebarkan artikel ini kepada teman2 semuanya lalu follow @hmtiuii , mari bersama-sama membangun HMTI FTI UII menjadi lebih baik 🙂

Comments»

no comments yet - be the first?


*

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer