jump to navigation

Innalillahi wa Inna ilaihi raaji’uun April 2, 2011

Posted by Wahyu Kresna El Haydar in : kampus , trackback

dering handphone berbunyi.. kuangkat dan kubaca, ternyata dari saudaraku Dika sekum LEM 07, seperti itulah tertulis namanya di hanphoneku.

Maaf mengganggu, Mohon doanya. Bu Tuti (Istri dari bpk Gumbolo = dekan FTI UII peroide skrg) sedang dalam kritis dari penyakit kanker, liver dan komplikasi yg dideritanya.. Dan tolong dibacakan surah yaasin atas permintaan beliau (pak gumbolo) -terimakasih sebelumnya dan tolong disebarkan kpd segenap civitas akademi uii baik karyawan, dosen, mahasiswa, maupun alumni-

bergegas, dan segera aku forward, seperti biasa aku kirim ke 32 anak2 ku tercinta di HMTI FTI UII. berharap mereka masih terjaga dan bisa memulai menyebarkan berita, semoga saja. tak lama setelah itu, aku pun tertidur. dan di penghujung pagi pukul 05.24, handphoneku kembali berdering. langsung aku baca, ternyata dari 09 Budi Kusuma.

Innalillahi wa innailaihi roji’un. telah berpulang ke rahmatullah ISTRI dri bpk Gumbolo HS (Dekan FTI UII). Mhon doa smga beliau diterima di sisi ALLAH SWT. Amin. .

Innalillahi wa innailaihi roji’un… tak ada yang tahu kapan kita akan ‘dipanggil’ kembali oleh Allah, sejenak membaca kemudian mencoba untuk mencari tahu kebenaran berita, buka fesbuk, cari info. ternyata benar, aku mendapat rujukan berita dari Mba Esti Dekanat di status fesbuknya yang bertuliskan,

Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah, ibu kami tercinta ibu ESWJ Wartiastuti (istri pak gumbolo HS-dekan FTI UII), hari ini sabtu, 2 April 2011, jam 00:58 Di RS Sardjito yogyakarta. Mohon doa smg almarhumah ditempatkan sisi Allah SWT. Amin.

Amiin. pun aku meng-amini apa yang menjadi doa mba Esti pada statusnya. Teringat beberapa waktu yang lalu, seseorang mengirimkan pesan kepadaku.

Sesungguhnya Allah berhak mengambil apapun yang Dia kehendaki, sebagaimana Allah berhak memberikan apa saja yang Dia kehendaki. Segala sesuatu disisi Allah itu memiliki batas dan ketenruan. Hendaknya engkau bersabar dan mengharap pahala kepada-Nya. (HR. Bukhari & Muslim) Semoga Allah memperbanyak pahalamu. (al adzkar an nawawi) Hisnul Muslim.

Comments»

no comments yet - be the first?


*

Twitter widget by Rimon Habib - BuddyPress Expert Developer